Saturday, October 20, 2012

ML DI SEBUAH RUMAH SAKIT

ML DI SEBUAH RUMAH SAKIT

Perkenala sebut saja nama "ivan" :)
aku bekerja di sebuah rumah sakit swasta.jabatan ku hanya sebagai cs(cleaning service) hehehe
dulu aku sempat berhenti kerja dari rumah saki itu.lalu tiga bulan kemudia aku kembali bekerja lagi
di rumah sakit itu.aku tak sadar ada karyawan baru, dia bekerja sebagai reseption di rumah sakit
tempat ku bekerja.sebut saja namanya "diki" :)
aku terkejut saat meliat dia..ya wajar saja aku terkejut..karna melihat ketampananya.hehehe
awal nya dia trlihat jutex..hemmm...
hari demi hari aku mulai akrab dengan ny. suatu hari saat aku dan diki kerja malam..
akupun tidur berdua dengan ny..walaupun hanya tidur di atas belangkar aku tetap senang,hahaha

tak tau knpa rasanya aku igin bercerita tentang kelainan yang ada pada diri ku ini..

ivan: ki aku ingin bercerita sesuatu tentang hidup ku..

diki: cerita apa van? 

ivan: tapi jangan sampai bocor ya??? (rahasia)

diki: woles aja van aman ko..

ivan: emmmp..aku bisex ki..tapi bukan gay ya????

diki: oh,,,gituh????aku jga sma ko. ya tapi baru 10% gak kya kamu 100%.

ivan: wah msa ki??? (aku bertanya sambil terkaget kaget)

diki: iya emang kenapa???hahaha

ivan: gak apa" ki tenang aku gak bakalan macem" sama kamu ko...

diki: kalo aku yang macem macemin kamu gmna???

ivan: hah??? (aku pun tambah kaget)

diki: gimana mau ga???coba buka celana kamu???

ivan: iya ki (sambil degdeggan) aku berkata dalam hati..tak menyanggka pria tampan ini juga  seorang bisexsual,

diki: wah coba aku lihat pnya mu (sambil me megang kontol ivan) bulu nya lebat ya??hahaha

ivan: bisa ajj ki...

diki: coba lihat pantat mu..(sambil mengelus ngelus lubang anus pnya ivan) 

ivan: aku liat pnya kamu dong ki??? 

diki: gak akh...

ivan: ko gituh??? ( aku pun membuka sleting meski agak memaksa) wah gede juga..

diki : gimana kalo kita pake gaya 69 wkwkw

ivan: iya boleh boleh..(akupun langsung menjilati kontol diki dengan penuh semangat)

ivan: ah,,,ah,,,, kie aku pengen di ewe dong sama kamu..

diki: jangan udah aja kaya gini juga cukup...

ivan: ah kamu ( akupun langsung mendekatkan lubang anus.ku ke kontol diki) ah ....ahh...masuk juga

diki: nungging dong...

ivan : iya ki....ahhh....pelan pelan ki.......

diki: iya bentar lagi keluar... ahhhh....ahhhh/..........

tak lama kemudian lubang anus ku terasa hangat....ternyata lubang anus ku di penuhi oleh seperma diki..

ivan: kontol kamu jangan di keluarin dulu dong ki...(sambil mengocok ngocok kontol) ahhh...ahhhhh....akhir nya keluar juga.(sambil lemas)

aku dan diki pun langsung bersih bersih ke kamar mandi...kamipun tidur dengan nyenyak.....





5 comments:

  1. SAYA LELAKI GAY PANGGILAN JAKARTA
    NAMA DONY SANJAYA
    UMUR : 20TH
    BERAT : 64KG
    TINGGI : 165CM
    BERKUMIS DAN BERJENGGOT TIPIS
    ASLI BETAWI SUNDA
    STAY DI KEBAYORAN LAMA , JAKSEL
    BAGI YANG INGIN BOOKING SAYA BISA HUBUNGI
    085697990635 PIN 2253E3E3
    KHUSUS WILAYAH JAKARTA

    SAYA LELAKI GAY PANGGILAN JAKARTA
    NAMA DONY SANJAYA
    UMUR : 20TH
    BERAT : 64KG
    TINGGI : 165CM
    BERKUMIS DAN BERJENGGOT TIPIS
    ASLI BETAWI SUNDA
    STAY DI KEBAYORAN LAMA , JAKSEL
    BAGI YANG INGIN BOOKING SAYA BISA HUBUNGI
    085697990635 PIN 2253E3E3
    KHUSUS WILAYAH JAKARTA


    SAYA LELAKI GAY PANGGILAN JAKARTA
    NAMA DONY SANJAYA
    UMUR : 20TH
    BERAT : 64KG
    TINGGI : 165CM
    BERKUMIS DAN BERJENGGOT TIPIS
    ASLI BETAWI SUNDA
    STAY DI KEBAYORAN LAMA , JAKSEL
    BAGI YANG INGIN BOOKING SAYA BISA HUBUNGI
    085697990635 PIN 2253E3E3
    KHUSUS WILAYAH JAKARTA

    SAYA LELAKI GAY PANGGILAN JAKARTA
    NAMA DONY SANJAYA
    UMUR : 20TH
    BERAT : 64KG
    TINGGI : 165CM
    BERKUMIS DAN BERJENGGOT TIPIS
    ASLI BETAWI SUNDA
    STAY DI KEBAYORAN LAMA , JAKSEL
    BAGI YANG INGIN BOOKING SAYA BISA HUBUNGI
    085697990635 PIN 2253E3E3
    KHUSUS WILAYAH JAKARTA

    SAYA LELAKI GAY PANGGILAN JAKARTA
    NAMA DONY SANJAYA
    UMUR : 20TH
    BERAT : 64KG
    TINGGI : 165CM
    BERKUMIS DAN BERJENGGOT TIPIS
    ASLI BETAWI SUNDA
    STAY DI KEBAYORAN LAMA , JAKSEL
    BAGI YANG INGIN BOOKING SAYA BISA HUBUNGI
    085697990635 PIN 2253E3E3
    KHUSUS WILAYAH JAKARTA


    SAYA LELAKI GAY PANGGILAN JAKARTA
    NAMA DONY SANJAYA
    UMUR : 20TH
    BERAT : 64KG
    TINGGI : 165CM
    BERKUMIS DAN BERJENGGOT TIPIS
    ASLI BETAWI SUNDA
    STAY DI KEBAYORAN LAMA , JAKSEL
    BAGI YANG INGIN BOOKING SAYA BISA HUBUNGI
    085697990635 PIN 2253E3E3
    KHUSUS WILAYAH JAKARTA

    ReplyDelete