Saturday, October 20, 2012

DIGODA SANTRI JANTAN

DIGODA SANTRI JANTAN

CERITA GAY ini trjdi saat gw msh krja di konter. Dan blm kenal dunia begituan. Blm kenal satu pun cowk yg gay. ---
"mas beli tali HP dong. Yg ini brapa?" kata pembeli gw sambil mnunjuk kaca etalase.
"oh itu 15rbu" jwb gw ramah.
"coba mas liat." katanya
dia kmudian memilih2 bbrapa tali untk dicoba di hp nya. Tapi berkali2 ga jadi krna pngn nyobain tali yg lain. Pasang, ga cocok, ganti, pasang, ga cocok, ganti, gitu aja trus ampe 7X. Lama2 gw kan kesel; ning org jadi ga sih beli nya. Rese bngt..!
"kayanya yg ini bagus" kata dia. (fiuh...akhirnya brakhir jg)
stlah slesai, aturan dia pergi kan. Eh ini mah malah nebeng duduk di situ.
"maaf mas numpang duduk ya. Aku nungguin tmn. Boleh ga?" katanya.
Pake nanya boleh ga. Ga mungkin kan gw jwb: ga boleh. Cuma duduk doank kok. Gw kesel. Beli 1 aja tali hp, ampe dicoba semua.
Sambil nunggu tmn nya, dia sms an. Ga lama dia mesen minuman di warung sebelah kios ku. Ga nyangka dia bawa 2 minuman ringan.
"mas minum ga?" katanya nawarin. Gw menolak dgn sdikit senyum. Senyum nya krna kaget aja. Kok dia ngasih minum sgala. Padahal biasanya pembeli lain yg suka nebeng nunggu ssorg (biasanya nunggu yg lg belanja. Konter kan dkt pasar) pada ga nawarin apa2. Duduk ya duduk aja.

nih org kok baik bngt ya. Gw perhatiin ni org dari muka nya -jujur saja ya- JELEK...! Iya memang mukanya trkesan standar. Ya ga jelek sih sbnr nya. Tapi untk ukuran fantasi2 kaum gay, dia trmasuk standar. TAPI poin plus nya, dia ga ada ngondek2 nya sdikitpun. Macho abis dah. Tapi kdng trkesan lemah lembut kalo ngmng. Bkn lemah lmbut gemulai mksudku, tapi tutur kata nya kaya yg sopan bngt tapi jantan gitu lho. Jdi walau dia muka pas2an, tapi kalau di ajak bicara ma dia, kayanya mengayomi gw bngt. Rasanya seumur2 gw baru nemuin org yg sngt sopan spt ini. Malah kdng suka sms yg menurutku terlalu perhatian. Contohnya: "somad sahabatku, lg apa? Jgn lupa sholat magrib bntar lg ya. Smg Alloh merahmatimu"
coba kalo kalian dpt kenalan cowk (yg kita sangka straight), sms kaya gitu, apa ga gemeteran bacanya. Gw kdng mikirnya: ini org aneh bngt. Tapi gada sdikitpun pikiran kalo dia gay. Krna dulu gw kan bnr2 blank mslh gay ini.
Kmbali ke cerita dia duduk tadi stlah beli tali hp itu:
"panas jg ya mas d sini?" dia brbasa basi.
"iya. Kayanya mlm ini hujan kali mas" kata gw yg tadinya jutek, jadi ramah krna kesopanan nya nawarin minum yg gw trima aja minuman nya. Abis dia maksa suruh di minum.
"udh lama disini mas? Kok aku ga pernah liat konter ini? Baru ngeh gitu" katanya
"masa sih, konter ini udh lama kok Mas"
dan obrolan standar lainya.
---
hari2 berikut nya dia jadi sering ke konterku. Dgn alesan beli pulsa lah, beli permaenan, dan lagu2 islami. Saat dia brkunjung itu, belum ada perasaan suka. Org muka standar bgtu siapa yg mau. Kdng gw kebanyakan nyuekin dia. Abis pembicaraanya agama melulu. BT gw jadinya. Tapi dia tetep sopan sih. Namanya santri beneran mgkn tau adat.
Cerita gay
Oh ya, dia juga klo ngobrol dgn ku, ga pernah manggil nama ku dgn sebutan "mad" atau "kamu". Dia selalu manggil nama ku lengkap "somad". Contoh nya: "somad lg apa?", "ya terserah somad aja", dll. sopan banget. Dan rasa nya aku serasa di manjain banget. Ahahaha. Lama lama gay yg di halusin begitu pasti akan luluh juga hatinya. Walaupun org yg ngomong nya standar ga ganteng. Apalg ga ada sedikitpun bahasa ke ngondek an nya. Pokok nya bahasa tubuh nya, gaya bicara nya, bnr2 asli cowok normal. Cuman beda nya dia sangat sopan.
Pernah saat dia dikonter ngmng bgni:
"somad, mnurut kamu ibadah itu apa?"
gw yg lg smsan ngejawab sekenanya:
"melakukan perintah nya kali" kata gw tanpa menoleh ke mukanya.
"boleh ga kalo aku membetulkan?" katanya.
Gw trhenyak dan mmandang ke arah nya. Nih org mau membetulkan omongan aja minta izin dulu. Gw sampe terbeli hatinya dan mulai ngedengerin dia ngmng.
Dia minta nmr HP. Katanya buat beli pulsa kalo lg darurat. Ya ayo aja gw kasih.
Dia sering sms an akhirnya. Ya ngingetin sholat paling.
Pernah juga pagi2 jam 8 saat aku baru buka konter, dia datang. dengan MUKA KUSUT BELUM MANDI. Katanya sih baru pulang kerja shift malam. (dia pegawe pabrik). Aku kan heran juga liat muka belum mandi nya itu. Biasanya dia klo kesini siang, sore atau malam. Ga pernah sepagi ini dengan muka kusut. Knp ga istirahat aja dulu tidur. kami ngobrol sebentar. Ternyata alasan dia mampir adalah:
"SOMAD, kmrn aku mimpiin somad. Aku takut trjadi apa apa sama somad. Makanya aku mampir. Mungkin ini pertanda dari Alloh agar aku mengunjungi somad lg"
APA..!!
gw dengar nya serasa kaget, aneh, sekaligus lucu, dan bercampur GR. Tapi gw ga ngeh sama sekali maksud dia waktu itu. Gw cuma senyum2 aja. Maklum dulu gw ga tau menau tntang gay. Wlpun gw udh merasa ada yg salah dgn gw. Tapi ga tau cara menyalurkan dan tempat mnyalurkan nya ke mana.
pernah juga suatu hari spt biasa gw d konter. Jam 8 sorean dia dtng beli sesuatu. Dan tntu saja dia ngbrol. Saat itu, cuaca mendung tak menentu. Dan akhirnya hujan lebat sekali. Toko bnyk yg tutup dulu takut daganganya pada basah. Gw tutup aja langsung.
"mad udh makan blum? Beli nasgor yuk. Biar aku yg traktir" ajak dia
siapa sih yg mau nolak gratisan, akhirnya kami pergi. Padahal msh hujan. Dia trnyata nyiapin payung. Dan kamipun brjalan sepayung berdua. Dlm hati gw serasa gimanaaa gituh. Sbelum nya sepayung berduaan blm pernah. Apalg sama cowk normal macho yg suka manjain aku. Seumur hidup pun belum pernah.
Cerita gay
kami makan nasgornya di pingir jalan. Pas makan, kami posisi duduknya hadap2 an. Gw coba merhatiin dia saat makan. Gw pikir dia bakal merhatiin gw jg, atau liatin atau apalah layaknya org suka. Trnyata ngga. Dia serius aja makan. Gw jg lanjutin aja makan
"hujan nya ga brhenti2 ya" kata gw.
"iya. Mana ini udh malem" katanya
"jam brp sih skrg?" tanya gw
"stngah 9" jawb nya. Setngah 9 aja situasi udh sepi. Org2 jarang brlalu lalang. Jalan raya penuh digenangi aer semata kaki. Angin dan hujan menderu deru, menambah aneh nya suasana hatiku.
"maen ke rumahku yuk? Somad mau ngga?"
"aduh gmn ya. Kalo hujan gni pengen nya d rumah" gw beralasan.
"ya sekali2 kita silaturahmi. Mau ya?" katanya
akhirnya gw mau jg. Lagian gapapalah sekali2 gw maen.
Saat tiba di kontrakan nya, gw dikenalin sama tmn2 nya. Ada yg biasa, ada yg jenggot nya panjang, pdhl umur mrka rata2 sama ma gw.
Trnyata dia ngontraknya ama tmn nya banyakan ada 4 org di 3 ruangan itu.
Gw liat2 pajangan di kamarnya ga ada poster artis. Yg ada malah kaligrafi.
Sambil ngbrol, Gw liat tumpukan kaset CD nya. ga ada Peterpan, Raja, atau Britney. Adanya Raihan, brothers, dan grup nasyid lainya.
Saat mnjelang malam kmi semua tidur. Perasaan gw serasa aneh bngt d tmpat ini.
---bersambung---
Kalo ingin dilanjutin,

3 comments:

  1. jual vimax untuk menambah ukuran penis, terbukti memuaskan!! isi 30 pil harga 400.000 orisinil asli kanada. hub. 08562937900 cod wilayah jogja dan sekitarnya bisa. Vimax adalah produk herbal alami yang sangat efektif dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan lingkar penis, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat. Capsul vimax 100% aman dan alami. Hanya bahan-bahan berkualitas tertinggi herbal dari seluruh dunia yang digunakan dalam pembuatan vimax.

    ReplyDelete