Saturday, October 20, 2012

Widi ”Vierra” tentang Tatonya

Gita Ramadian - Okezone
Selasa, 11 September 2012 14:18 wib
detail berita
Widi, vokalis Vierra (Foto: Gita/Okezone)
SAAT ini, tato sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Vokalis band Vierra, Widi juga memiliki sejumlah tato di tubuhnya.

Dulu, kata tato identik dengan gambar di tubuh pria-pria berbadan besar atau preman. Namun kini, seni merajah tubuh sudah begitu lumrah. Tak hanya pria, kaum wanita menggemari tren ini. Salah satu selebriti wanita yang memiliki tato di tubuhnya ialah Widi “Vierra”.

“Dari dulu saya memang sudah suka seni,” tutur gadis kelahiran 8 Mei 1990 ini saat berbincang dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Selasa (11/9/2012). Menurut gadis berambut panjang ini, dunia seni yang digelutinya sejak dulu memang membuatnya tertarik akan tato.

Pelantun lagu Bersamamu ini memang terkenal akan tato bergambar mic yang menghiasi lengan kirinya. Bagi vokalis yang tengah dikabarkan dekat dengan seorang atlet ini, tato tersebut memiliki arti khusus untuknya.

“Ini gambarnya mic karena saya vokalis Vierra. Lalu, ada mahkota karena menggambarkan diriku seperti raja, dan kidiw itu nama panggilan saya,” jelas alumni SMA Bakti Mulya 400 ini.

Lantas, apakah orangtua Widi memperbolehkan dirinya menato tubuhnya?

“Saya sih sudah izin, tapi mereka (orangtua) diam saja. Setelah sudah jadi, mereka hanya geleng-geleng kepala,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment